Langsung ke konten utama

Cari Materi Mengaji ☟

Membangun Generasi Muda NU Desa Sidokumpul


Membangun Generasi Muda NU  untuk memperjuangkan & Mempertahankan Aqidah ahlussunah waljamaah & NKRI.

Itulah harapan kita semua dengan di Lantiknya Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Desa Sidokumpul pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 di Balai Desa Sidokumpul di harapkan dapat mencetuskan prajurit prajurit NU yang tangguh.

Pelantikan yang rencana akan di lantik dari PC IPNU-IPPNU Kab. Demak.  Pengurus Ranting IPNU desa Sidokumpul akan di lantik oleh ketua PC IPNU Agil Nuruzzaman, sedangkan IPPNU akan di lantik oleh Perwakilan PC IPPNU.

Acara pada Ahad malam ini di hadiri oleh Ketua PAC IPNU Kecamatan Guntur Agus Fajrin Arifin dan Ketua PAC IPPNU Kecamatan Guntur Suji Andriyani beserta Para Alumni PR IPNU-IPPNU Desa Sidokumpul, Adib Hidayat, Ali Mashadi, Miratul Farhah.

Acara ini selain pelantikan Pengurus Ranting juga di barengkan acara Halal bi halal, yang pada kesempatan kali ini di hadiri Ketua MWC NU Kecamatan Guntur KH. Tamim Romli, Ketua Ranting NU Desa Sidokumpul K. Muhammad Sholeh, dan Kepala Desa Sidokumpul Bapak Muhammad Junaedi.

Dalam sambutan Kepala Desa Sidokumpul berharap Para pemuda Pemudi Khususnya di wilayah Desa Sidokumpul bisa bergabung Bersama IPNU-IPPNU yang jelas jelas Sebagai kegiatan yang positif, yang masih nongkrong-nongkrong bisa di rekrut oleh para militan IPNU-IPPNU.
" Selamat Berjuang untuk Ketua IPNU Ranting Sidokumpul Ahmad Lutfil Hakim dan Ketua IPPNU ranting Sidokumpul Fatmayda Fitria bersama IPNU-IPPNU kita rubah akhlak Para remaja di Desa Sidokumpul" (Ali Asegaf)

Komentar

Posting Komentar

Populer Post

Wanita haidl baca tahlil bolehkah ???

Hukum Jual Beli Kucing Menurut Syariah

Wong Sakti

BIOGRAFI KH.M MARWAN A.H (Jragung)

Kontekstual Makna Jihad Dalam Al-Qur'an

Hukum pesan makanan via ojek online menurut syariah

Hukum mengucapkan "Selamat Hari Natal"

Hukum Belajar Ilmu Tentang Haidl/ Nifas

GEBYAR HSN 2018 PCNU KAB. DEMAK

NIKAH & KELUARGA

MATERI FIQIH

KEGIATAN ISLAMI

BIOGRAFI & KISAH

MATERI UMUM

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Untuk Berlangganan Ngaji Online Bersama Demak Mengaji via Email Gratis, Dapatkan kajian Islam terbaru