Langsung ke konten utama

Cari Materi Mengaji ☟

Ramadhan Berkah Sayangi & Santuni Anak Yatim

Team Cyber Aswaja Kec. Guntur

Bulan Ramadhan ini ada yang spesial di Kec. Guntur, tepatnya di Makom mbah Sholeh Krasak berkumpul seluruh Sahabat Ansor, Banser, dan Rijalul Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Guntur,  Kamis, 24 Mei 2018.

Dalam Rangka Harlah Ansor ke 84 ini, ANSOR & BANSER Kec. Guntur melaksanakan Agenda Rutin di Tambah dengan Santunan Anak Yatim Se-Kecamatan Guntur.

Dalam Kegiatan Malam tadi (24/5) telah terlaksana dengan Baik, pembacaan Sholawat, Tahlil & Manaqib. Yang di Hadiri seluruh Sahabat Ansor Banser Kecamatan Guntur. Di Hadiri juga Beliau Gus Dhowi, Gus Mujib, dan Gus Dayat, di Hadiri Juga  Bapak Kepala desa Temuroso, H. Muhlisin M.Pd.I, Kasatkorcab Banser Demak, Sahabat Teguh, Ketua PAC Ansor Guntur Sahabat Lukito. Dan Ketua PC Ansor Kab. Demak yang memberikan Semangat yang membara untuk Berjuang MEMBASMI USAHA KARAOKE di Kota Tercinta Kabupaten Demak Kota Wali.

Selain Pembacaan Kalimah Thoyibah di Nyanyikan Juga Lagu Indonesia Raya, Mars Ansor, Mars Banser yang di pimpin oleh Sahabat Choirul Huda ( Designer Team Cyber Aswaja Kab. Demak). Nyanyian Yang menggema di Bumi Temuroso dengan Harapan Kedepan Para Anak Yatim Piatu yang di undang dalam acara tersebut bisa menjadi Bagian dari Para Kader Kader Handal di Masa mendatang.

Dalam kesempatan ini Juga Hadir Manager PT SORBAN NUSANTARA Cabang Kabupaten Demak (Gus Libasuttaqwa) Tour & Travel Resmi GP ANSOR Umroh dan Haji Plus.

Menurut sahabat Lukito Prinsip dari PAC GP Ansor Kec.Guntur Adalah Demokrasi, Dari Kader Untuk Kader, dan oleh kader. PAC Ansor Guntur tak punya Uang Kas Tapi semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik, hasil kerja sama, berat sama di pikul ringan sama di jinjing, dan beliau berpesan Untuk Ansor-Banser Kec.Guntur hanya satu Ansor, Satu Banser,Satu NU tidak bisa di pecah belah. 
(by : Ali Asegaf)

Komentar

Populer Post

Wanita haidl baca tahlil bolehkah ???

Hukum Jual Beli Kucing Menurut Syariah

Wong Sakti

BIOGRAFI KH.M MARWAN A.H (Jragung)

Kontekstual Makna Jihad Dalam Al-Qur'an

Hukum pesan makanan via ojek online menurut syariah

Hukum mengucapkan "Selamat Hari Natal"

Hukum Belajar Ilmu Tentang Haidl/ Nifas

GEBYAR HSN 2018 PCNU KAB. DEMAK

Membangun Generasi Muda NU Desa Sidokumpul

NIKAH & KELUARGA

MATERI FIQIH

KEGIATAN ISLAMI

BIOGRAFI & KISAH

MATERI UMUM

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Untuk Berlangganan Ngaji Online Bersama Demak Mengaji via Email Gratis, Dapatkan kajian Islam terbaru